Thursday 3 August 2017

Stock And Options Charts


Keuangan fundamental. Pada baris kedua dari tabel tiga skenario nilai aset diberi nilai aset bisa lebih rendah dari harga strike, sama dengan strike price, atau lebih besar dari harga strice Baris berikutnya menunjukkan nilai Dari opsi panggilan untuk setiap skenario Jika nilai aset kurang dari atau sama dengan harga strike, maka opsi panggilan tidak berharga, namun jika nilai aset lebih besar dari harga strike, maka opsi call tersebut dapat digunakan untuk Membuat keuntungan SX Baris berikutnya menunjukkan biaya premi pada setiap skenario - karena kita memiliki pilihan yang panjang, premi adalah beberapa nomor negatif apa pun yang diperhatikan untuk membeli opsi. Baris terakhir hanyalah total dari dua Baris di atasnya Anda dapat melihat bahwa keuntungan dibuat hanya jika SX dan SX C. Untuk membuat bagan, pertama kita harus merencanakan harga strike pada sumbu x Ini ditunjukkan dengan X Garis biru mewakili hasil dari panggilan Pilihan Jika S kurang dari X, hasil dari pilihan adalah 0, jadi wil L mengikuti sumbu x Setelah mencapai harga strike, hasil dari pilihan adalah SX, sehingga garis akan meningkat pada sudut 45 derajat jika nomornya berada pada jarak yang sama pada kedua sumbu Garis hijau mewakili keuntungan dari penggelaran panggilan. Pilihan Ini berjalan paralel dengan garis hasil tetapi karena memperhitungkan harga yang diperhatikan untuk premi biaya opsi panggilan akan jauh di bawah garis hasil pembayaran. Mungkin contohnya akan membantu. Katakanlah Anda membeli? Opsi panggilan untuk harga strike saham ABC X 52 Biaya premium opsi 16.At Jatuh Tempo Option. Jadi memasukkan beberapa nilai saham ABC pada saat jatuh tempo, mari lihat apa yang akan Anda dapatkan. ABC Stock Value. Grafik akan terlihat seperti Ini. Sekarang kita sudah berhasil keluar dari grafik pertama, kita bisa bergerak sedikit lebih cepat dan menunjukkan beberapa grafik lainnya. Dengarkan sebuah Call. Now kita akan melihat apa yang terjadi saat Anda Short a Call menjual opsi panggilan Karena Anda adalah Menulis pilihan, Anda bisa mengumpulkan premi Anda hanya akan berakhir dengan los Ing uang jika nilai aset yang mendasari meningkat terlalu banyak karena Anda akan dipaksa untuk menjual aset pada harga strike lebih rendah dari nilai pasar. Berikut adalah tabel bagus kami. Pada Maturity of Option. Bagan tidak benar-benar membutuhkan kurva imbal hasil Karena Anda bukan orang yang memegang opsi panggilan Keuntungan akan bertahan stabil pada premi sampai mencapai harga strike, di mana titik setiap dolar keuntungan aset adalah dolar yang akan Anda hilangkan. Membeli opsi put memberi Anda hak untuk menjual Aset dasar pada harga strike Bila Anda lama membeli buy put, Anda hanya akan mendapatkan keuntungan jika harga underlying asset menurun. Mari kita mulai dengan menyiapkan tabel kali ini kita akan menggunakan p sebagai harga premium. Pada Maturity of Option. Anda bisa melihat dari tabel bahwa agar opsi untuk mengembalikan profit, strike price harus lebih besar dari harga aset plus premium XS p ini masuk akal - pilihan hanya akan memberikan hasil Jika aset di bawah strike price kurang Premium akan menjadi keuntungan Anda. Bagan ini terlihat seperti grafik Long a Call kecuali itu membalik secara vertikal pada strike price. Diagram pilihan sederhana namun membantu terakhir menunjukkan apa yang terjadi ketika Anda memasang sebuah letakkan put. Karena Anda adalah penulis dari Dalam kasus ini, Anda paling bahagia bila nilai aset tidak jatuh di bawah harga strike. Pada saat Jatuh Tempo Opsi. Berikut grafiknya lagi, karena Anda tidak memegang opsi yang kami hanya memasukkan garis Laba dan bukan Payoff line. Now bahwa Anda telah melihat empat jenis dasar grafik pilihan, kita dapat melakukan beberapa hal yang lebih mewah dan memahami strategi opsi-trading yang sedikit lebih rumit. Options Trading Center. Real-Time After Hours Pre - Market News. Flash Kutipan Kutipan Grafik Interaktif Setelan Default. Perlu diketahui bahwa setelah Anda menentukan pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan mendatang ke Jika, kapan saja Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas Jika Anda memiliki pertanyaan atau Temui masalah apa pun dalam mengubah setelan default Anda, harap email. Please konfirmasikan pilihan Anda. Anda telah memilih untuk mengubah setelan default untuk Pencarian Kutipan Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Anda yakin ingin mengubah setelan Anda. Harap nonaktifkan pemblokir iklan atau perbarui setelan Anda untuk memastikan bahwa javascript dan cookie diaktifkan, sehingga kami dapat terus memberi Anda berita dan data pasar tingkat pertama yang Anda harapkan dari Kami. Dimana Saya Dapat Menemukan Bagan Opsi Saham Untuk Analisis Teknis. Diposting oleh Pete Stolcers pada 9 Maret 2007. Pertanyaan Perdagangan Cerdas. Saya relatif baru terhadap pilihan dan telah mencari di seluruh web untuk mendapatkan sumber daya untuk membantu saya belajar sebanyak Saya bisa Salah satu hal yang saya tidak bisa menemukan telah grafik harga pilihan Apakah ada situs Anda dapat mengarahkan saya ke yang menyediakan grafik harga pilihan. Option Trading Answer. Most charting software akan menunjukkan opsi pri Ces Anda hanya perlu tahu format yang diperlukan Beberapa kutipan vendor meletakkan atau sebelum akromin 5 huruf Masalah yang lebih besar adalah sifat dari pertanyaan Anda Tidak banyak informasi berguna dalam bagan opsi Ikuti saham, bukan pilihan Harga saham Pergerakan kaya akan likuiditas dan informasi Indikator teknis dan dan analisis teknisnya valid. Pilihannya sangat likuid dan grafiknya memiliki kesenjangan besar. Satu-satunya pilihan grafik yang saya lihat pada grafik volatilitas tersirat Mereka membiarkan saya mengukur harga relatif. Dari pilihan yang saya tahu optionsXpress menawarkan ini di paltform mereka Jika Anda mengetahui sumber bebas untuk memetakan opsi volatilitas tersirat, silakan share. Option Trading Comments. On 07 20, Hartwin Rill mengatakan. Tidak ada banyak informasi yang berguna dalam sebuah bagan pilihan. Saya tidak setuju Untuk mengukur atau memperkirakan kemungkinan pergerakan opsi, saya perlu mengetahui pergerakan opsi hari sebelumnya atau bulan sehubungan dengan underlying saham Jadi, saya dapat menghitung jalan masuk atau Titik keluar dari pilihan saya untuk menghasilkan return. hanks memuaskan untuk komentar saya tidak yakin bagaimana Anda dapat menemukan nilai dalam grafik penuh lubang Banyak pilihan tidak berjualan berjam-jam atau dalam beberapa kasus hari Jika Anda mencoba untuk mengukur harga di masa depan Gerakan, Anda harus menggunakan bahasa Yunani untuk membimbing Anda Apakah Anda akrab dengan delta dan gamma Ada banyak program perangkat lunak yang memungkinkan Anda melakukan analisis skenario. Pada pukul 07 22, Jeff Brook mengatakan. Selalu periksa grafik IV sebelum membeli opsi IMO. I Setuju Anda tidak memerlukan semua model harga yang canggih Yang Anda butuhkan adalah perbandingan relatif. Pada 11 11, Ruffcut berkata. Saya menggunakan bigcharts com dan menggunakan tanda di tengah simbol rantai, seperti cat mz Jika pilihannya adalah cairan Enuff seperti aapl dll, N Anda mungkin melihat beberapa trending BUt, kadang-kadang hanya melihat sekilas efek dari IV dan yang mendasarinya bersama-sama Sebuah rantai bisa diperdagangkan selama berminggu-minggu dengan harga 25 dolar dan kemudian menjadi gila, naik turun antara 100 dan 300 dolar. Sedikit latar belakang tentang apa yang mungkin Anda beli. Pada tanggal 03 26, kata Karma. Bertanya-tanya apakah ada pilihan ahli yang bisa menjawab pertanyaan saya. Saya memainkan saham yang saya percaya akan meningkat dengan cepat sehingga saya langsung membeli telepon sederhana. Masalahnya adalah saya Ingin melindungi keuntungan saya tanpa cambuk saat berada di depan. Haruskah saya menggunakan trailing stop, atau perintah kontinjensi berdasarkan harga target saham saya untuk menjual pilihan saya. Saya tahu bahwa dengan trailing stops, sulit untuk menentukan Persentase bailout karena mereka banyak variabel yang terlibat dan kemungkinan menjadi whipsawed tinggi. Hal ini dihargai jika ada orang yang memiliki beberapa pemikiran tentang TY ini. Saya akan posting balasan di bagian Q malam ini akan berjudul, Option Trading Whipsaw - How Can Saya Keluar dan Menghindarinya. Terima kasih untuk Pertanyaan yang bagus. Pada tanggal 07 31, Stock Forum mengatakan. Yang lebih penting dari pada grafik harga opsi adalah grafik volatilitas opsi yang bisa memberikan ini. Saya sepenuhnya setuju Terima kasih atas postingnya. Pada tanggal 09 03, Joan mengatakan. Apakah itu ditulis dengan baik Positif pasti Datang singkat, tapi baca di satu pernapasan Tnx. On 02 26, Mike J said. Saya percaya Yahoo keuangan memiliki grafik saham pilihan Jika tidak, semua paket pembayaran seperti esignal memiliki grafik pilihan Masalahnya dengan pilihan adalah bahwa banyak tidak cair, jadi Tidak banyak yang bisa dilihat pada tabel --- Mike J. On 10 23, Lewis mengatakan. TOS memiliki grafik IV dan HV yang dapat diperbesar untuk perbandingan namun terlihat sangat berbeda dari yang ditemukan di iVolatility Apakah ada yang tahu jika ada Setiap pengaturan yang dapat ditetapkan pada KL untuk mencerminkan sama persis dengan yang ada di iVolatility Jika dapat dilakukan, waktu yang dibutuhkan untuk memeriksa IV pada setiap kandidat yang mungkin dapat dikurangi secara signifikan. Pada 06 19, permata fashion berkata. Saya menemukan setelah 15 tahun option trading, semakin banyak bel dan whislels yo Anda akan terbiasa, semakin Anda kehilangan fokus. Pada 01 01, David mengatakan. Meskipun benar bahwa membuat daftar pilihan dapat meninggalkan kesenjangan yang besar, inilah sejarah pilihan perdagangan tertentu yang penting yang menurut saya adalah yang sebenarnya. Alasan mengapa Pete menginginkan grafik pilihan Meskipun melihat Delta memang memberi referensi untuk kinerja dibandingkan dengan saham yang mendasarinya, tidak memberi tahu kita apa kinerja historis Kenyataannya Delta tidak perlu dianggap sebagai kenyataan bahwa semakin jauh Uang yang Anda masuki lebih dekat ke 1 00 atau -1 00 untuk Menempatkan Anda mendapatkan makna bahwa semakin dekat dengan harga saham pilihan akan tampil Namun, ini tidak memberi tahu saya apa-apa tentang nilai historis yang penting dalam memproyeksikan nilai masa depan. Saya membuat Kesalahan yang mengerikan sekali dalam membeli sebuah put yang sahamnya akan terus turun tepat pada saat itu. Tanggal ex-dividend Memang benar, stok memang turun 3 kali pada saat yang diprediksi. Tapi lihatlah, penempatan saya, bukannya meningkat nilainya, dipotong Di setengah L Aku melihat bahwa Delta berada di 0 5, cara untuk rendah untuk stabilitas Namun, apakah saya memiliki akses ke informasi historis mengenai kinerja Puts relatif terhadap harga saham yang tidak akan pernah saya beli di Puts. Thus, info tentang bagaimana kita Bisa mendapatkan data seperti itu akan sangat dihargai. Pada 04 11, Brad mengatakan. Saya memiliki sebuah panggilan vertikal April yang tersebar di GOOG yang terstruktur seperti ini yang Dibeli 610 April di 23 47 Sold 615 April Call di 20 87. Jika saya Menjual 610 April Call yang saya beli, dengan asumsi ada orang yang membelinya pada harga penawaran 340 hari ini, adalah paparan saya yang terbatas untuk memenuhi 615 April Call yang saya jual jika dan hanya jika GOOG ditutup di atas harga Call 615 ditambah biaya Perdagangan opsi Saya ingin memulihkan sebagian dari kerugian saya tapi tidak ingin mengekspos diri saya dengan risiko besar di kaki yang saya jual. Jika Anda menjual telepon lama Anda, Anda akan menjawab panggilan GOOG 615 - posisi pilihan paling berisiko. Di bawah matahari Kecuali Anda seorang investor yang memenuhi syarat 1 juta kekayaan bersih cair dan memiliki exte Pengalaman opsi nsive, perusahaan pialang Anda bahkan tidak akan membiarkan Anda keluar. Persyaratan margin saja akan lebih dari 100k pada posisi panggilan singkat. Jika rally saham ke 700 setelah pendapatan dalam 2 hari, Anda akan kehilangan 85.000 pada panggilan telanjang ini. Tidak mendapatkan risiko apapun. Anda perlu untuk menutup posisi dan mengambil benjolan Anda jika Anda ingin menyelamatkan sesuatu atau memutar dadu dan berharap untuk jumlah yang besar Dalam skenario kedua, pilihan akan pergi ke 0 semalaman jika saham turun dan Anda akan kehilangan seluruh 2 60 debet yang Anda bayarkan untuk penyebarannya. Pada 04 12, Brad berkata. Terima kasih Pete, itulah yang saya pikirkan, tapi saya ingin memastikannya. Saya akan membiarkannya naik, dengan risiko hanya 2 60 asli.

No comments:

Post a Comment