Friday 4 August 2017

Renko Brick Forex Trading Strategy Download Mac


Renko Charts - FOREX ed untuk iPhone. Editors Catatan Tombol unduh membuka iTunes App Store, di mana Anda dapat melanjutkan proses download Anda harus menginstal iTunes dengan akun iTunes yang aktif untuk mendownload dan menginstal perangkat lunak Unduhan ini mungkin tidak tersedia. Di beberapa negara. Penerbit s Description. From Igor Vlasov Satu-satunya aplikasi Renko charting di toko ini Menggunakan umpan data FOREX pribadi sebagai sumber yang memungkinkan Anda untuk memeriksa lebih dari 150 mata uang dalam kombinasi pasangan mereka Per Jam, bingkai waktu mingguan harian adalah grafik Adalah grafik harga dengan garis-garis diagonal yang naik dan turun dari kotak-kotak yang merupakan bagan Renko yang terisi atau berongga adalah bagan independen waktu yang tidak memiliki kata waktu spasi yang teratur Renko berasal dari Renga, kata bahasa Jepang untuk batu bata Kotak penuh dan berongga yang membentuk Diagram Renko sering disebut sebagai batu bata bagan Renko yang dipopulerkan oleh Steve Nison dalam bukunya Beyond charts memiliki ukuran bata yang telah ditentukan sebelumnya yang digunakan untuk det. Ermine ketika batu bata baru ditambahkan ke grafik Jika harga bergerak lebih banyak daripada Ukuran Bata di atas bagian atas atau di bawah dasar batu bata terakhir pada grafik, batu bata baru ditambahkan pada kolom grafik berikutnya Batu bata berongga ditambahkan jika harga naik. Batu bata hitam ditambahkan jika harga turun Hanya satu jenis batu bata yang bisa ditambahkan per periode waktu Batu bata selalu bersentuhan dengan sudutnya dan tidak lebih dari satu batu bata dapat menempati setiap grafik penting untuk dicatat bahwa harga bisa melebihi puncak atau bawah arus. Batu bata Sekali lagi, batu bata baru hanya ditambahkan saat harga benar-benar mengisi batu bata. Misalnya, untuk grafik 5 poin, jika harga naik dari 98 menjadi 102, batu bata berongga yang terjadi dari 95 menjadi 100 ditambahkan ke grafik NAMUN batu bata berongga. Yang terjadi dari 100 sampai 105 TIDAK DRAWN Bagan Renko akan memberi kesan bahwa harga berhenti juga penting untuk diingat bahwa grafik Renko mungkin tidak berubah selama beberapa periode waktu Harga harus naik atau turun secara signifikan agar batu bata menjadi batu bata Kembali bullish, Batu bata merah bearish - itu interpretasi paling sederhana dari grafik Renko grafik Renko mungkin paling berguna dalam mengidentifikasi tren dan arah tren Karena mereka menyaring pergerakan yang kurang dari ukuran bata, tren jauh lebih mudah dikenali dan diikuti In Agar terhindar dari periode whiplash, beberapa orang menunggu sampai 2 atau 3 batu bata muncul ke arah yang baru sebelum mengambil ukuran aplikasi batu bata ditentukan oleh persentase harga yang dekat. Apa yang baru di versi ini. Perbaikan bug iOS7 iPhone tidak mungkin dilakukan. Masukkan grup baru dan pasangan baru karena tata letak yang salah. Saya Tunjukkan kepada Anda Cara Berdagang Forex Dengan Indikator Nol. Chicago, IL Commodity Trading Advisor. From Jerry di Chicago, Commodity Trading Advisor pada hari Selasa 9 36 a m. Hi, nama saya Jerry dan saya ma Commodity Trading Advisor dengan Seri 3 dan Lisensi Seri 34 dari Chicago Selama 4 atau 5 tahun terakhir saya telah memberikan pelatihan dan pembinaan yang tak ternilai bagi 500 trader forex seperti Anda dari seluruh dunia. Saya mengajari mereka cara bertukar forex dengan strategi renko sederhana untuk grafik renko forex yang saya miliki. Akhirnya mengembangkan sistem perdagangan renko yang memungkinkan ANDA untuk menggunakan strategi sederhana saya dan untuk Perdagangan Forex Dengan Indikator Nol. Ya, saya katakan INDIKATOR NOL Setelah bertahun-tahun membantu pedagang mata uang frustrasi, saya segera menemukan banyak pedagang ini gagal karena 2 alasan. Forex Pedagang tidak memiliki metode trading sederhana yang memberi mereka keuntungan yang menguntungkan. Mereka tidak memiliki disiplin pribadi untuk mengeksploitasi keunggulan mereka di pasar. Apakah menurut Anda Anda memiliki disiplin untuk mempelajari renko strate saya? Gy dan jalankan berulang-ulang untuk mendapatkan keuntungan Jika demikian, metode trading renko saya mungkin persis seperti yang Anda cari Lihatlah gambar bersih dan sederhana di bawah ini adalah gambar dari salah satu diagram renko saya. Bagaimana strategi renko saya membuat forex? Perdagangan lebih mudah untuk ANDA Sederhana Saya pribadi MENUNJUKKAN Anda bagaimana mengidentifikasi setup pembelian tertentu dan setup jual tertentu menggunakan grafik renko saya Nol indikator tambahan Hanya tindakan harga murni berdasarkan renko bar Saya akan mengajarkan pola pembentukan renko bar milik saya untuk membeli keduanya. Dan menjual setup perdagangan Ini termasuk bar renko valas merah dan hijau Saya berharap semudah hanya dengan mengasumsikan setiap kotak hijau adalah sinyal beli dan setiap kotak merah adalah sinyal sell. But tidak demikian, maaf Anda hanya akan mengalami Banyak harga whipsaws mengikuti asumsi seperti itu. Strategi renko saya memecahkan masalah ini. Saya secara pribadi menunjukkan dan mengajarkan kombinasi yang sangat spesifik dari mata uang inti merah dan hijau renko bar untuk KEDUA sinyal beli dan sinyal jual Cukup klik BU Y tombol SEKARANG di bawah dan segera setelah Anda melakukan pembayaran Anda akan menerima DOWNLOAD INSTANT. Atau teruslah membaca dan saya akan memberi tahu Anda lebih banyak tentang Sistem Perdagangan Forex Renko Charts saya di bawah ini. Apakah Anda siap untuk memulai? Pertama, lihatlah apa yang Klien saya di Australia harus mengatakan tentang strategi saya dengan kata-katanya sendiri. Saya hanya mengambil tangkapan layar dari kesaksiannya dan mengirimkannya di sini agar Anda dapat membaca. Mengapa Benar-benar Orang yang Bisa Mengikuti Strategi Saya. Mungkin Anda baru mengenal forex trading atau mungkin Anda kembali. Seorang trader berpengalaman dengan bertahun-tahun di bawah ikat pinggang Anda Well doesn t masalah pada akhirnya karena strategi renko forex saya sangat mudah diikuti sehingga siapapun bisa melakukannya. Lihatlah kedua gambar ini. Chart 1 - Chart Candlestick yang khas. Chart 2 - Renko Chart. Now mana yang menurut Anda akan lebih mudah untuk diperdagangkan Kedua grafik menunjukkan informasi yang sama persis Jadi katakan padaku, di mana Anda harus masuk dan keluar dari perdagangan di Chart 1.My Renko trading system mengajarkan Anda pengaturan yang sangat sederhana namun spesifik untuk keduanya. Membeli perdagangan dan se Perdagangan ini menggunakan kombinasi antara renko bar merah dan hijau Anda dapat menggunakan strategi ini dengan pasangan perdagangan mata uang APAPUN, APAPUN kerangka waktu, SETIAP waktu dalam sehari. Sekarang, lihat bagan berikut. Candlestick Chart dengan menggunakan indikator MACD. Looking Pada grafik di atas, perhatikan bagaimana indikator MACD crossover yang tercatat di lingkaran kuning terjadi hanya SETELAH lompatan besar atau penurunan harga Jadi jika Anda mengandalkan ini untuk masuk perdagangan, Anda akan kehilangan langkah besar dalam harga Mengapa begitu? Karena itu, LAGGING INDICATOR. STOP MENGGUNAKAN INDIKATOR LAGGING. Bagaimana strategi renko saya membuat trading forex lebih mudah dan lebih efektif untuk Anda Sederhana Saya mengajarkan kepada Anda setup pembelian yang tepat dan menjual setup hanya dengan menggunakan renko chart ZERO INDICATORS ZERO GUESSING MORE WINNING TRADES. It will Luangkan waktu 15 menit untuk membaca manual warna penuh saya dan 15 menit lagi untuk mendownload menginstal platform trading renko jika broker Anda saat ini tidak mendukung chart renko Jadi, apakah Anda memiliki waktu 30 menit untuk mempelajari Sistem Renko Trading Forex saya. Ersonal sederhana namun sangat efektif renko membeli dan menjual setups. Pengaturan renko ideal untuk strategi Scalping, Swing, dan Position. Strategi Perdagangan Keluar untuk ketiga jenis gaya trading. Dan masih banyak lagi. Kebijakan pembebanan Tidak ada pengembalian uang karena ini adalah Produk digital Maaf, tapi saya menganggap produk saya terlalu berharga untuk diberikan secara gratis dan tidak akan adil bagi ratusan pelanggan puas lainnya Jika Anda tidak dapat menerima kebijakan ini, mohon jangan membeli produk saya Dengan membeli produk saya, Anda Menerima kebijakan pengembalian uang saya. ATURAN CFTC RULE 4 41. HASIL KINERJA SIPOTHETIK MEMILIKI BATASAN YANG BERIKUT DALAM, BEBERAPA YANG DIHARAPKAN DI BAWAH INI, TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN ATAU AKAN KECUALI UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SANGAT BAIK UNTUK MEREKA YANG DATANG DI FAKTA, ADA PERBEDAAN YANG BENAR-BENAR PERBAIKAN ANTARA HASIL KINERJA HIPOTHETIK DAN HASIL SEBENARNYA YANG DAPAT DIMILIKI OLEH PROGRAM PERDAGANGAN KHUSUS SATU BATASAN PERFORMAN HIPOTHETIK HASIL CEPAT BAHWA MEREKA SECARA UMUM DILARANG DENGAN MANFAAT HINDSIGHT DALAM PENAMBAHAN, PERDAGANGAN HIPOTESIS TIDAK MELAWAN RISIKO KEUANGAN, DAN TIDAK ADA PERDAGANGAN TRADING HIPOTESIK DAPAT DAPAT DITERAPKAN UNTUK DAMPAK RISIKO KEUANGAN DALAM PERDAGANGAN YANG SEBENARNYA BAGI CONTOH, KEMAMPUAN UNTUK MENGHENTIKAN KERUGIAN ATAU UNTUK ADHERE KE PROGRAM TRADING TERTENTU DALAM RANGKUMAN KERUGIAN PERDAGANGAN ADALAH BAHAN MATERI YANG DAPAT JUGA ADVERSELY AFFECT HASIL PERDAGANGAN YANG SEBENARNYA ADA FAKTOR LAIN YANG LAINNYA BERKAITAN DENGAN PASAR DI UMUM ATAU TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM TRADING KHUSUS YANG TIDAK BISA DITETAPKAN UNTUK DI PERSIAPAN HASIL KINERJA HIPOTHETIK DAN SEMUA YANG DAPAT MENGATASI HASIL PERDAGANGAN YANG AKAN DAPAT DIANJURKAN. Renko Ashi Scalping System. Would Anda memposting template Anda dan indikator tambahan lainnya. Anda juga menggunakan untuk konfirmasi. Juga pasangan lain yang Anda gunakan dan 5 tic renko untuk setup. lordsfxt Anda Terima kasih banyak Mr Nims, saya telah menggunakan Ini pada banyak pasangan dan sejak 2-3 minggu terakhir saya telah mampu rata-rata hampir 1000 pips seminggu Ini fantastis dan simple. generousforex Apakah Anda memposting template Anda dan indikator tambahan apa pun yang Anda gunakan untuk konfirmasi. Juga apa Pasangan lain yang Anda gunakan dan 5 tic renko untuk setup Anda. Ada yang bisa membuat EA keluar dari indikator ini Atau sudah ada. Metode Sederhana yang Siapapun Bisa Gunakan untuk Keuntungan di Dunia Forex. Satu Langkah Kecil Maju Menggunakan Strategi Renko dan Anda Akan Menemukan Diri Anda dalam Gaya Hidup yang Berbeda dan Lebih Menyenangkan yang Mimpi Semua Mimpi Namun Sedikit Meraih Trading Forex. Dari hari ini dan seterusnya, terapkan batu bata Renko dan Anda akan bisa mendapatkan hasil maksimal dari trading forex atau investasi Anda tanpa memiliki Untuk mencoba setengah keras seperti yang Anda gunakan. Meskipun saya memiliki lebih dari satu dekade pengalaman dalam trading forex, saya benar-benar menemukan bahwa Strategi Renko-Brick Trading sangat, sangat berharga Tentu, mungkin cukup mudah bahwa bahkan seorang pemula yang lengkap pun bisa Gunakanlah, tapi remehkan dengan resiko Anda sendiri Bahkan seorang ahli seperti saya banyak belajar darinya, dan Anda tentu juga akan melakukannya. Dari Jide Ojo Creator, Strategi Perdagangan Forex Renko-Brick. Jika Anda kembali mencari sesuatu yang hebat yang tidak terlalu banyak. Kompleks, apakah Anda seorang pemula atau ahli, maka Strategi Perdagangan Forex Renko - Brick adalah hal yang tidak hanya hasilnya terjamin, namun cara menjalankannya menjadikannya pelopor yang jelas dalam hal bersikap sederhana namun efektif. Contoh Perdagangan 1.1 Perdagangan Terbuka Terbuka EURUSD di 1 4720 2 Tutup Perdagangan di 1 4800 3 Total keuntungan 80 pips. Contoh Awal 2.1 Perdagangan Terbuka Terbuka EURUSD di 1 4760 2 Tutup Perdagangan di 1 4680 3 Total keuntungan 80 pips. Setelah saya membawa Anda melalui Ikhtisar singkat tentang bagaimana menerapkan hal yang luar biasa ini Strategi trading rex, saya juga akan memastikan bahwa Anda sudah siap dan mampu mengambil setiap langkah yang datang setelah Dengan memberikan informasi yang relevan yang akan Anda butuhkan, ini dibuat sederhana dan cepat Tidak diragukan lagi Anda akan bertanya-tanya apa yang pernah Anda lakukan tanpa forex trading ini. Strategi, dan itu baru permulaan. Berikut adalah beberapa masalah yang harus Anda hadapi. Selalu ingin berdagang Forex tapi tidak tahu harus mulai dari mana. Percayalah tapi bingung dan tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya. Selalu masuk bursa terlambat. Atau keluar terlalu dini frustrasi dan tertekan karena Anda sepertinya selalu melawan pasar sepanjang waktu. Memiliki indikator trilyun di bagan Anda dan akhirnya bingung. Ambil Pemerintahan Takdir di Tangan Anda dan Pelajari Rahasia Terbaik dan Paling Terawat dari The Gurus. How untuk membangun dan perdagangan grafik Renko. Dapat diperdagangkan pada kebanyakan jika tidak semua platform perdagangan. Bekerja dengan broker apapun. Sistem Perdagangan Manual, dapat diuji tanpa harus mengambil risiko modal riil. Langkah-langkah sederhana mudah dipahami b Y pedagang rata-rata serta pemula. Sekarang perdagangan forex Renko-Brick adalah sistem mekanis 100 yang sangat menguntungkan yang berusaha menempatkan Anda di sisi kanan dari maket paling banyak Mulailah dengan sedikit modal awal sekitar 500 Entri yang Jelas didefinisikan dan Exit points Carilah setup beberapa kali dalam satu hari. Strategi Perdagangan Mekanis dan Kuat Penuh - Tidak memerlukan kebijaksanaan atau interpretasi Merawat emosi Anda dengan tepat memberitahukan kapan Anda harus masuk dan kapan harus keluar. Periksa Penyelesaian Perdagangan Beberapa kali dalam sehari - Luangkan sedikit Menit mencari kondisi perdagangan dan menempatkan pesanan tertunda jika kondisi perdagangan terpenuhi. Perdagangan bebas perdagangan - Indikator diketahui tertinggal sehingga tidak perlu diklasifikasikan dan membingungkan diri sendiri dengan harga aktual - Tidak menggunakan jenis indikator, tingkat dukungan dan resistance, Moving averages, pivots, oscillators, fibonacci, trend lines, atau alat trading lainnya yang bisa Anda pikirkan. Bekerja dalam Periode Tren dan Periode - Tidak masalah apa m Arket sedang melakukan Anda masih menghasilkan keuntungan. Strategi trading sederhana yang kuat dengan jelas, mudah dimengerti, dan mudah untuk mengeksekusi sinyal masuk dan keluar Dan untuk melengkapinya, ia memiliki pengelolaan uang yang berhasil dengan rasio reward risiko yang sangat baik. Akhirnya, dengan sistem yang hebat ini, Anda tidak lagi berdagang secara membabi buta Anda akan memiliki kerangka kerja, strategi, peraturan masuk dan keluar yang jelas yang memungkinkan Anda mengeksekusi perdagangan Anda dengan sempurna tanpa stres. Kita semua telah ditipu, berkali-kali, menjadi Membeli barang-barang yang ternyata sama sekali tidak berharga Percayalah padaku saat aku memberitahumu Renko - Brick Trading Strategy benar-benar berbeda dari segala hal yang mungkin Anda gunakan untuk memiliki semua yang saya bisa butuhkan, dan meniup ekspektasi saya dengan fitur-fiturnya, kemudahan Gunakan, dan aplikasi yang kuat Sekarang, akhirnya, saya sangat senang karena saya menemukan strategi trading forex yang tepat untuk saya. Inilah yang saya lakukan. Saya membeli renko ebook, membahasnya, dan mulai menggunakannya segera setelah saya memutuskan untuk pergi membuat Secangkir kopi dan ketika saya kembali, saya takjub melihat bahwa saya telah melihat beberapa keuntungan. Awalnya saya menasehati keberuntungan buta, tapi dalam beberapa hari berikutnya saya menyadari bahwa itu tidak sama sekali, dan saya telah tersenyum Pada keberuntungan saya sendiri dalam menemukan keindahan ini sejak itu. Renko - Brick Strategy adalah strategi trading forex Manual yang hadir dalam sebuah ebook dalam format PDF dengan petunjuk langkah demi langkah bagaimana membangun grafik Anda kondisi sederhana yang harus dipenuhi. Sebelum memesan, kapan harus melakukan pesanan Anda, apa yang harus dilakukan setelah Anda berada dalam perdagangan Bagaimana melindungi keuntungan Anda dan tidak kehilangan lebih dari yang seharusnya. Saya tidak puas kecuali Anda, jadi inilah jaminan saya 100 Cobalah Renko - Strategi trading forex Brick selama 60 hari dengan risiko saya, dan jika sewaktu-waktu Anda tidak merasa mendapatkan uang Anda, cukup kirimkan saya email dan mintalah pengembalian dana. Anda benar-benar membeli ebook ini untuk menarik keuntungan dari Pasar Dan saya sangat setuju dengan harapan Anda menggunakan strategi renko - brick Untuk mencapai hal itu, saya yakin Anda akan bahagia dengan Strategi Renko-Brick tapi saya ingin Anda menjadi hakim, dengan mencobanya selama setidaknya satu bulan, saya ingin Anda merasa bahwa Anda benar-benar memiliki pilihan untuk Mendapatkan uang Anda kembali jika Anda tidak puas. Apa yang Anda dapatkan adalah Ebook yang dapat diunduh secara instan dalam format PDF. Dukungan terbatas, yaitu mengajukan sebanyak mungkin pertanyaan mengenai strategi renko - bata. Pembaruan dan optimalisasi strategi tidak tepat. Dan tentu saja sejumlah bonus terima kasih juga tersedia. Satu hal yang harus Anda ketahui adalah bahwa kekayaan tidak diterima atau disimpan tetapi harus diciptakan Membeli ebook Strategi Renko - Brick Trading berarti mengendalikan kebebasan finansial Anda dan Anda akan berada di jalan menuju penciptaan kekayaan. Jelaslah sebuah proses peralihan Langkah demi Langkah yang diilustrasikan dengan baik. Mudah dipahami dan digunakan dengan mudah dipahami oleh profesional dan pemula. Anda memilih kapan harus berdagang dan memantau perdagangan Anda sebentar-sebentar di siang hari.1 00 Pekerjaan tebang mekanis dan kebingungan dihilangkan Membantu menjaga agar intervensi emosional tetap terkendali. Serta lupa, begitu Anda berada dalam perdagangan, Anda tidak akan melakukan hal lain. Tonton saja, apakah Anda berhasil mencapai target keuntungan atau berhenti keluar. Harga perkenalan rendah 37 Dolar yang mungkin akan Anda buat kembali dalam beberapa hari pertama perdagangan langsung Dan ini relatif murah dibandingkan dengan produk counter part yang bahkan tidak menguntungkan seperti strategi ini Hanya beberapa eksemplar yang tersedia setelah harga akan naik. Dengan caranya Berikut adalah beberapa bonus hebat dari konten yang sangat berharga Ini Harus Dibaca jika Anda benar-benar ingin sukses dalam trading forex. Pedagang Forex E-book - penjelasan rinci tentang indikator analisis teknis yang paling banyak digunakan dan penjelasan mendasar untuk data ekonomi yang paling efektif Pada pasar yang berlaku. Manajemen Uang E-book - Sebuah buku tentang bermain game angka Setelah semua, trading adalah tentang angka Pelajari mengapa, bagaimana, kapan, siapa, dimana, bagaimana, dari mana mana Gement Pengelolaan uang yang tepat sebenarnya adalah salah satu kunci terpenting untuk trading yang sukses. Bonus Kejutan Itu akan membuat Anda pergi. Pertanyaan yang Sering Diajukan. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang diajukan orang-orang. Q Mengapa membuatnya tersedia untuk umum jika begitu Menguntungkan. Hanya salinan terbatas yang benar-benar tersedia, disamping itu tidak masalah berapa banyak orang yang melakukan trading karena itu hanya akan seperti penurunan di pasar forex. Q Apakah itu robot trading atau perangkat lunak Indicator. A Tidak sama sekali Ini adalah sistem perdagangan manual, di mana Anda belajar aturan sederhana, lalu berdagang. Tidak ada perangkat lunak untuk menginstal Robot sebenarnya sedang dibuat tapi akan segera dirilis di akhir tahun. Berapa banyak uang yang saya butuhkan. Untuk memulai di forex. AI sangat menyarankan anda melakukan demo trading dengan akun gratis dan mendapatkan kepercayaan diri sebelum mempertaruhkan uang sungguhan di pasaran. Dengan mengatakan bahwa anda bisa membuka akun forex dan memulai dengan sekitar 500.Q Apakah anda menjamin akan menghasilkan uang Tidak, absolutel Y tidak saya tidak dapat menjamin apapun yang saya hanya bisa mengatakan bahwa saya menghasilkan uang dengan itu Banyak hal yang berkaitan dengan komitmen dan disiplin siapa pun yang trading Ini adalah strategi yang sangat mekanis yang saya yakin jika Anda mengikuti petunjuk dengan benar, Anda seharusnya Menguntungkan too. Q Apa charting perangkat lunak atau platform perdagangan apakah strategi Renko-Brick berhasil. Strategi ini bukan broker atau platform tertentu Harus bekerja pada platform perdagangan standar Secara pribadi saya menggunakan platform metatrader namun Anda dapat menggunakan platform pilihan Anda sendiri. Dan tetap menerapkan strategi. Q Apakah Anda menawarkan dukungan jika ada sesuatu yang ingin saya klarifikasi. Tentu saja, kirimkan saja pertanyaan Anda melalui email dan mereka akan segera ditangani. Tidak ada yang bisa lebih mudah daripada memulai dengan Renko - Strategi perdagangan bata sekarang Setiap risiko dan hambatan telah dihapus bagi Anda untuk mendapatkan tangan Anda pada salah satu cara terbaik untuk menghasilkan keuntungan di pasar forex. Renko Power System - Sangat Menguntungkan. Saya harap, Semuanya baik-baik saja dengan kalian semua. Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nick alias untuk membawa saya ke Renko Trading, lalu akhirnya saya menemukan sesuatu yang menarik, dengan mana kita semua bisa memperoleh jumlah pips dan ofcourse yang layak, Uang. Penting Pemberitahuan Ini Bukan Kaya Cepat - Skema semalam atau strategi yang bisa membuat Anda kaya dalam waktu singkat Juga saya ingin menjelaskan bahwa tidak ada Holy Grail, saya tidak berpikir itu pun ada. Seperti judulnya, sistem ini didasarkan pada Renko I menamainya Renko Power Sistem karena keakuratannya terlalu tinggi dan jika trader disiplin, dia akan berakhir dengan Green Pips pasti. Sekarang, apakah kamu siap. Penggoda CCI, Osma, RenkoAM v2 0 Terlampir. Penasihat Ahli Renkolivechart 3 2 Terlampir. EA ke chart 1min, atur ukuran kotak pips sampai 15 pips melalui properties EA, Select Timeframe 2 system harus digunakan dalam timeframe M2. Pasangan yang Diperhitungkan EUR USD, GBP USD, AUD USD, USD JPY.- CCI harus menyeberang dari bawah ke 0 00 tingkat OsMA.- Konfirmasikan apakah RenkoAM v2 0 mencapai level pada bar sinyal yang 5 menit Kedua kondisi terpenuhi, masuk lama.- CCI harus menyeberang dari atas ke 0 00 tingkat OsMA.- Konfirmasikan apakah RenkoAM v2 0 mencapai level pada bar sinyal yang 5 menit. Jika kedua kondisi terpenuhi, masukkan pendek.- Jika Kondisi berjalan berlawanan setelah membuka perdagangan Tutup dan tunggu sinyal lain.- Anda bisa mendapatkan keuntungannya.- Anda bisa menggunakan target perbaikan 15 pips.- Anda dapat keluar kapan pun Anda inginkan dengan keuntungan di atas meja.- Cukup keluar saat Kondisi berjalan berlawanan. Aku melampirkan template sehingga, Anda dapat dengan mudah memulai. Harap bagikan hasil dan umpan balik Anda dengan Renko Power System, dan bagikan strategi keluar Anda dengan kami sehingga kami juga bisa mendapatkan keuntungan dari Anda atau bisa membantu Anda lebih jauh lagi. Good Luck dan Berharap Anda Menguntungkan Trades. What co-insiden yang Anda temukan ini, karena Kami menggunakan CCI dan Osma juga sebagai salah satu setup mekanis dalam versi komersial saya. Hoping saya akhirnya bisa dari pemain panggung ke salah satu dari Khalayak seperti Anda dan bisa belajar lebih banyak barang untuk R-ch Perdagangan seni dari Wahaj dan masukan anggota lainnya. Nick alias Mr, Nims. Terima kasih atas kata-kata yang Anda dambakan. Saya sangat menghormati teman Anda karena Anda adalah orang yang mendorong saya untuk terus renko trading sampai sukses, maka Anda banyak Upaya untuk membantu saya. Saya benar-benar tahu sebuah rahasia, yang Anda tunjukkan kepada saya Konfirmasi Indeks Saya harap ketepatannya akan meningkat satu-satunya masalah adalah, saya tidak memiliki cukup indeks sejarah, pertama saya ingin mendukung tes dari masa lalu. , Maka jika saya menemukan bahwa hasilnya sangat menggembirakan, saya akan pindah ke pengujian ke depan. Tidak, Strategi keluar terlalu lemah dari sistem ini, apakah Anda akan begitu baik untuk membantu kita dalam hal ini selangkah demi selangkah yang saya tahu memakan waktu, tapi Saya tahu Anda juga memiliki semangat untuk membantu orang lain seperti saya. Sebenarnya saya bekerja keras untuk membuat sistem ini lebih baik dan semakin saya berpikir untuk membuka sigtrader 2 sampai 3 kali per hari sehingga sejarah dapat diperbarui.

No comments:

Post a Comment